Pengorbanan Laki-laki terhadap wanita

Pengorbanan Laki-laki terhadap wanita

3 Pengorbanan Laki-laki terhadap Wanita
Seorang pria rela berkorban apapun demi wanita mereka yang mereka cintai, namun banyak wanita tidak menyadari hal tersebut.
"WANITA WAJIB BACA"


1. Ketika masih remaja:


Seorang laki-laki yang masih remaja rela menyisihkan uang jajan yang diberikan orangtua mereka agar dapat mengajak kamu jajan dan makan bareng. Bahkan dia rela sama sekali tidak jajan di kantin waktu istirahat dan menolak ajakan teman laki-lakinya untuk keluar bareng dengan harapan dia dapat mengumpulkan uang buat biaya jalan-jalan sama kamu.

2. Ketika sesudah bertunangan:


Seorang laki-laki yang telah bertunangan mereka setiap hari akan mati-matian memikirkan apa yang harus dilakukan untuk dapat segera menikahi calon istrinya. Ada juga dari mereka yang rela mengurangi jatah makannya, mungkin yang seharusnya tiga kali sehari menjadi dua kali sehari atau sehari sekali hanya untuk mengumpulkan uang untuk dapat menikahi kamu. Mereka melakukan itu dengan sangat ikhlas.

3. Ketika berumah tangga:


Seorang laki-laki atau suami akan berusaha terus mencari nafkah untuk anak istrinya tercinta dirumah selama paru-paru yang dimilikinya masih dapat digunakan untuk bernafas.
Seburuk-buruknya pekerjaan, terkadang khilaf mereka melakukan agar anak dan istrinya dapat menikmati sesuap nasi, bahkan jika terpaksa menjadi seorang maling pun nekat mereka lakukan.
Dan yakinlah seburuk-buruknya pekerjaan suami, ia tak ingin anak dan istrinya mengetahui.

7 Fakta Wanita

1. Wanita Suka Di Dengarkan. Jadi kalau dia sedang marah, dengarkan saja. Kalau diladeni, tujuh hari tujuh malam dia tahan bertengkar !


2. Wanita Suka Kelembutan. Jangan pernah sekali-kali kasar pada wanita, karena wanita bisa menjadi lebih kasar.


3. Wanita Suka Di Beri Kejutan-Kejutan Kecil. Tidak harus memberi emas berlian pada sang isteri, cukup kecupan mesra di kening tapi penuh cinta nan lembut.


4. Sentuhlah Wanita Dengan Kasih Yang Sesungguhnya. Kasih ini akan membuat wanita memberikan cinta yang lebih.


5. Berikan Perhatian Setiap Saat. Ketika tidur pun sebenarnya wanita ingin diperhatikan. Ketersipuannya menandakan rasa senangnya diperhatikan.

6. Kirim Selalu Kata-Kata Mesra Yang Menggoda. Walau kata-kata cinta terasa biasa, tidak bagi wanita. Kata-kata “Aku kangen kamu sayang”, atau “Sehari tanpa mendengar suaramu, aku bisa gila”, atau “Hanya kamu yang membuatku tergila-gila”, sudah cukup membuat hati wanita melambung ke langit tujuh. Menggetarkan relung-relung hati dan jiwanya. (Ayo ngaku :P)


7. Wanita Memang Unik Dan Spesial. Sayangi dia, dan Anda akan mendapatkan ribuan kali lipat cintanya.



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top