#Part 274 - Kebodohan Super Bodoh Sangat Bodoh

#Part 274 - Kebodohan Super Bodoh Sangat Bodoh

"lihat!! si bodoh itu belum menikah juga" mereka bicara seperti itu seolah tak merasakan yang gue rasakan.
"lihatlah, si bodoh itu belum kerja juga" huft, ucapan seperti itu semoga menjadi do'a bagi gue.
biarlah gue memang si bodoh yang selalu tercaci maki oleh emosi dunia.
alasan gue tetap menjadi si bodoh agar mereka yang pintar mau melindungi gue yang bodoh.
bodoh mungkin menurut gue adalah suatu cacat akal, suatu penyakit malas, namun kebodohan adalah suatu kiasan bagi gue yang selalu tertinggal dari mereka orang-orang yang sukses..
begitu bodohnya gue menulis seperti ini.
gue ya gue. elo ya elo, gue bisa jadi elo. tapi elo kagak bisa menjadi gue.
begitu bodohnya gue ngiri pada kehidupan, kemewahan oranglain.
begitu bodohnya gue mengharap cinta sementara gue belom bisa apa-apa.
gue percaya Tuhan. gue percaya takdir.
gue juga suka sholat. ibadah dan perkara dunia juga gue yang ngejalanin bukan elo.
jangan tiru gue yang seperti ini. tetep bodoh dalam situasi apa pun, namun pastinya gue juga tau tata krama.


No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top