#Part 275 - Jomblo Lagi Galau Lagi

#Part 275 - Jomblo Lagi Galau Lagi

SEBELUM LEBARAN dihari minggu ini gue gagal lagi. rencananya gue mau jemput gebetan baru gue buat buka puasa bersama. gue buka lemari cari baju yg pas. gue dandan depan kaca pake kemeja celana bahan gak cocok, gue pake kaos oblong pake celana leviz setelan anak band kurang pas, pake baju koko pake sarung gak matching, gue pake kolor kaos kutang gak pas juga, gue bugil juga gak oke, setelah gue mikir ngapain juga gue bugil depan kaca?
gue sms gebetan baru gue "mau jemput jam berapa?" nggak lama kemudian ada balasan "maaf pot gue bawa motor sendiri"
dan akhirnya gue dansa dalam keadaan bugil di depan kaca.

malam minggu gue galau lagi. contohnya pas kemarin niatnya gue ngajak gebetan baru gue makan bakso. ternyata gebetan baru gue masih kenyang dan nganterin temennya nikahan.
akhirnya gue makan bakso sendirian gue nyendok sambel dan gue satuin ke bakso dan ternyata LADA.

Pas Lebaran juga sama, niatnya mau ngajakin gebetan baru kerumah tapi dia nggak bisa. sampe akhirnya gue dan dia putus karena kesalah pahaman dan dia kecewa padahal gue yg udah dikecewain duluan dan sekarang gue jadi rada kurang percaya sama omongan cewek, mungkin karena gue dan dia nggak ada kecocokan padahal gue udah ngeyakinin dia dan mencoba ngebahagiain dia daripada dia terus berlarut larut dalam trauma masa lalu...
END




No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top