MIRIP TARZAN

MIRIP TARZAN

seharian ini gue hampir mirip Tarzan, masuk keluar hutan nebang bambu.
Bedanya, kalo Tarzan telanjang cuman pake kolor 'kolor apa sempak ya?'
warna coklat rambutnya gondrong bawa belati sedangkan gue pake baju
rapih, rambut cepak mirip ABRI baru disunat bawa golok..
sebenernya sih bukan hutan cuman kebon bambu biasa, kalo dalam film si
Tarzan sering berayun-ayun dari satu pohon kepohon yang lain loncat
sana loncat sini menari nari sampe ke Monas 'what?' si Tarzan berayun
pake akar yang terurai dari pohon beringin, sedangkan gue mencoba
berayun-ayun gue naek keatas bangku terus minum kopi..
Tarzan suka teriak-teriak gitu maka dengan ramai segala jenis binatang
bersahut-sahutan mendengarnya, jika gue teriak maka nenek gue yang
menyahuti teriakan gue 'ngapain lo sep jerit-jerit dikebon?'
'pelajaran bijak nomor 25 jangan suka jerit-jerit dalam rumah tanpa sebab'.
gue tebang bambu pake golok, seandainya gue Tarzan mungkin dengan
belatinya dalam 15 menit bisa nebang bambu hingga 40batang bambu..
Namun apalah daya rinso pun tak ada, ketika gue nebang bambu kegiatan
gue tersebut diganggu oleh sekumpulan nyamuk nakal dan binal
nyamuk-nyamuk itu ngeliat gue kaya ngeliat 'Maria Ozawa' tanpa busana.
gue berfikir lagi apakah nyamuk-nyamuk ini mencintaiku, menerima
segala kekuranganku hingga akhirnya rela terluka bahkan mati terkena
sabetan golok? 'gak ngaruh' alhasil gue nebang bambu satu demi satu.
Setelah bambu terkumpul bingung gimana nariknya ya? tadinya gue
mencoba narik bambu pake 'kagebunshin nojutsu' supaya mudah jika
dikerjaan beramai-ramai dan mudah, hingga akhirnya gue mencoba hal
yang dilakukan Naruto, gue ngeden ngeluarin segenap tenaga dalam untuk
melakukan 'kagebunshin no jutsu' tapi yang terjadi gue malah kentut
dengan syahdu.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top