Ketika Kulelah

Ketika Kulelah

Ketika kulelah…..

Kututup mataku sejenak dan perlahan, tak terasa air mataku menetes bila mengingat betapa perihnya petualangan cinta dan kehidupan yang kualami.

Ada rasa kecewa ketika cinta hanya tipu belaka, mencoba melupakan namun kian larut dalam kesedihan.

Aku tahu setiap manusia memiliki cinta untuk tiap makhluknya…. “tapi kapan??”

Panas mataku melihat teman-temanku ber “Hallo” tiap pagi, siang, malam pada kekasihnya
Iri hatiku ketika lalu lalang sepeda motor menyinggahi rumah kekasihnya…..
Aku pun menyadari semua yang ada pada diriku ini penuh dengan kekurangan….

Ketika kumemilih dia ternyata dia lebih mencintai orang lain, ketika kumenginginkan kembali padaku hanya pedih hanya hal biasa dianggapnya.
Memang aku ini belum saatnya untuk menikmati seperti itu….

Ya Rabb….
Permudahkanlah segala urusan duniawi terlebih lagi urusan ukhrowi
Hanya kepadamulah aku meminta dan hanya kepadamu pula aku menyembah...



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top