#Part 225 - Ketika Malam Menyambut Pagi

#Part 225 - Ketika Malam Menyambut Pagi

Ketika malam menyambut pagi, hujan rintik tampak lebat membuat orang - orang yang lelap dalam mimpi semakin pulas dalam mimpi masing - masing....

Ketika malam menyambut pagi, semua orang tertidur hanya aku yang masih terjaga dan terbangun, entah karena apa aku membayangkan orang - orang yang aku cintai, orang - orang yang aku cintai, entah itu cinta, nasib diriku, sahabatku, guruku, juga negeriku....

Ketika malam menyambut pagi, kutatap air yang begitu merdu dalam hatiku aku bertanya "sedang apa mereka?" "sedang apa diriku? ketika yang lain tertidur?" "sedang apa negeriku?"

Ketika malam menyambut pagi, kutitipkan do'a bersama rintik air yang membasahi bumi....

Selamat Pagi...



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top