#Part 208 - LG GW300

#Part 208 - LG GW300

GW300 adalah handset terfokus pesan yang datang dengan keyboard QWERTY penuh yang memungkinkan pengguna untuk input teks pada berkat kecepatan tinggi dengan baik spasi out QWERTY keyboard. Handset ini memiliki gaya yang solid bar casing dengan ada sistem membuka & pengguna dapat melihat layar warna yang terletak langsung di atas keyboard QWERTY lengkap. Layar 2,4 Inci dalam ukuran ketika pengguna mengukurnya diagonal & memiliki layar TFT. Telepon ini memiliki tombol ponsel GW300 melingkar bukan gaya yang tepat di bawah layar & memungkinkan pengguna untuk menavigasi menu ponsel mereka sekitar & fitur dengan mudah. Casing-nya terlihat mirip di desain untuk anggota rentang Smartphone BlackBerry, namun handset ini tidak Smartphone hanya pesan pengguna ponsel ramah kompatibel lengkap dengan keyboard QWERTY. Casing nya beratnya sekitar sembilan puluh lima gram yang memberikan berat padat tanpa berat pengguna ke bawah saat menenteng ponsel baru mereka.
GW300 mendukung mudah untuk menggunakan layanan pesan yang memungkinkan pengguna untuk chatting & berkomunikasi dengan pengguna pesan lainnya menggunakan berbagai pesan. Ponsel ini mendukung layanan email yang memungkinkan pengguna untuk mengirim, menerima & menyimpan pesan format email. Pengguna juga dapat membuat & berbagi pesan teks yang berisi yang dikenal sebagai pesan teks SMS dengan pengguna ponsel. Sebuah layanan pesan MMS memungkinkan pengguna untuk berbagi foto atau klip video dengan kontak lain yang kompatibel MMS & pengguna dapat menyimpan pesan mereka atau bahkan mengirim mereka pesan MMS ke pilihan kontak jika diperlukan. Ini dibangun dalam pesan yang mudah digunakan yang dapat diakses melalui menu utama ponsel & pengguna dapat menikmati menggunakan keyboard QWERTY saat mengetik teks. Sebuah dibangun di jam memungkinkan pengguna untuk mengawasi pada waktu ketika mereka berada di luar & sekitar, & built in fitur alarm memungkinkan pengguna untuk mengatur alarm mereka untuk mendapatkan mereka setiap pagi atau pengguna dapat mengatur alarm sebagai pengingat . Pengguna dapat bermain game pada handset mereka sebagai GW300 telah dimuat game & pengguna dapat men-download permainan baru sesuai kebutuhan pengguna game. Sebuah Web browser terintegrasi menyediakan pengalaman Web yang memungkinkan pengguna Facebook yang kompatibel untuk memperbarui akun Facebook mereka & mengakses pesan terbaru mereka dari teman-teman Facebook mereka.
Sebuah dibangun di pemutar musik memungkinkan pengguna untuk men-download musik baru atau transfer musik dari komputer mereka yang dapat diputar ulang pada GW300 tersebut. Pengguna akan menemukan s set earphone disediakan dengan ponsel baru mereka yang memungkinkan pengguna untuk memiliki pengalaman mendengarkan swasta. The LG GW300 dilengkapi dengan built in fitur kamera digital yang memiliki lensa kamera dua megapiksel yang terletak di bagian belakang casing & pengguna dapat menangkap & menyimpan baik yang masih foto atau rekaman video menggunakan kamera built in. Fitur kamera ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar yang kemudian bisa dibagi dengan orang lain melalui layanan pesan MMS yang memungkinkan pengguna untuk berbagi pengalaman begitu mereka terjadi. Pengguna dapat merekam & memutar rekaman video di ponsel mereka yang merupakan fitur yang menyenangkan & menyediakan pengguna dengan hiburan bergerak.
Handset ini mendukung teknologi EDGE & GPRS yang memungkinkan pengguna untuk menikmati tingkat kecepatan transfer lemak saat mentransfer data antara LG GW300 & perangkat lain. GW300 mendukung dua metode konektivitas yang berarti pengguna dapat menggunakan koneksi kabel USB saat menghubungkan ke perangkat USB yang kompatibel atau menggunakan Bluetooth ® koneksi nirkabel saat menghubungkan handset mereka GW300 Bluetooth ® lainnya perangkat yang kompatibel. Handset ini difokuskan pesan dilengkapi dengan baterai isi ulang yang sepenuhnya dapat diisi ulang melalui adaptor daya. Sebuah baterai terisi penuh dapat menyediakan sekitar lima jam waktu bicara GSM untuk pengguna untuk menikmati. Ini dilengkapi dengan slot kartu memori MicroSD yang mendukung kartu memori jenis ™ memungkinkan pengguna untuk memasukkan kartu memori dalam ukuran memori sesuai kebutuhan penyimpanan pengguna. Para GW300 bekerja melalui jaringan tri band GSM yang otomatis akan beralih jaringan secara otomatis antara band yang memungkinkan pengguna untuk menikmati roaming di seluruh Inggris, Eropa & di sebagian besar Amerika Serikat.



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top