#Part 17 - GALAU

#Part 17 - GALAU

sayang sama dia bisa, sayang sama aku gak bisa.. :'(
kamu selalu berpeluang bikin aku sakit, tapi aku gak pernah punya pikiran buat menyakitimu..
aku selalu bersabar demi kebahagiaanmu juga
aku merindukanmu bukan hanya saat hujan saja, tapi saat hujan itu hilang, saat pagi menjelang, hanya ada wajahmu yang terbayang..
kalo aku bilang "aku tidak pernah memikirkanmu" justru arti sebenarnya adalah aku SELALU memikirkanmu..
aku masih ingin rindu itu menyiksa dan menusukku, aku rela merasakan itu. selama yang aku rindukan adalah KAMU..
setiap cinta pasti butuh pengorbanan..
saat orang tua sibuk hingga kita dilupakan, sebenarnya perasaan kita salah, karena orang tua tidak pernah lupa anaknya..
semua keberhasilan kita datang dari kekecewaan dan kegagalan kita yang kita hadapi dengan sabar.. :'(
seseorang yang membencimu mungkin adalah seseorang yang ingin sepertimu tapi dia tak mampu dan tak bisa menjadi sepertimu..
orang yang paling kesepian adalah orang yang terlalu sering memikirkan kesepiannya hingga tak sadar bahwa orang lain juga merasakan kesepian..
getaran cinta justru lebih terasa saat kita tidak memiliki orang yang kita cintai, atau bahkan saat kita sedang berusaha untuk memilikinya..
saat kita diabaikan oleh seseorang yang kita cintai, kadang kita merasa bukan siapa-siapa lagi didalam hidupnya..
cinta itu bukan tentang memaksa seseorang untuk menjadi yang kita mau tapi tentang mencintai seseorang apa adanya..
kadang kita lupa menyaring kata-kata di otak sebelum keluar melalui mulut..
aku menyukai senyummu, aku menyukai tawa renyahmu, kamu adalah sumber tawa dan senyumku..
bukan aku membencimuatau tidak mencintaimu, aku hanya tidak ingin melukai hatimu..
tak sedikit pun pernah terlintas di hati dan benakku untuk mencoba berhenti memikirkanmu, apalagi melupakanmu..
diantara sikapku yang terlihat cuek itu, sebenarnya aku tak mau kau tau bahwa aku memperhatikanmu..
jangan terpaku pada masa lalu yang menurutmu tidak menyenangkan, ambil pelajarannya lalu tinggalkan buruknya..
tersenyumlah agar orang bisa ikut bahagia saat melihat senyummu..
kadang, status single tidak menjadi kebanggaan seseorang, walaupun single identik dengan kata bebas, kebebasan yang tidak harus dibanggakan..
melakukan kebohongan lebih mudah daripada melakukan kejujuran.. :'(
kalau aku hanya main-main untuk apa aku mengunci hati hanya untuk kamu satu-satunya..



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top