Tempat Sampah

Tempat Sampah

sekarang lagi ngetrend pesbuk (baca:facebook), twitter, Line, Kakaotalk, BBM-an, setau saya yang sering dibuka tiap hari itu pesbuk lagi pesbuk lagi..
kemudian ketika artis-artis lebih memilih twitter daripada pesbuk, maka sering melakukan interaksi yakni follow dan followback, meskipun kadang orang banyak yang kurang mengerti twitter?
apa kamu - kamu juga ngerti cara maenin twitter? 9 dari 10 orang pasti nggak ngerti dan yang 1 orang ngerti.. hehe..
terus ada yang saya nggak ngerti nih sekarang biasanya orang suka bikin status muncul di twitter tapi beda dengan saya, saya bikin status di pesbuk muncul di twitter..
ada yang unik juga namanya hashtag dengan menuliskan tanda pagar (#) sebelum kata dan ini nggak boleh pake spasi pasti tulisannya biru.. hehe (norak banget sih gue?)
semua orang lebih suka bikin status di pesbuk ataupun twitter itu paling nggak kesedihan dan kegembiraan tapi lebih ke kesedihan itupun menurut saya..
kalo di twitter kita paling suka ngeretwitt kiriman orang atau di copy paste dibikin status oleh kita..
namun semua orang tau bagaimana cara membahagiakan diri tergantung orangnya masing - masing..
bisa dibilang pesbuk dan twitter itu adalah tempat sampah, tempat cacian untuk semua orang meski sekarang sudah ada hukum yang mengatur tentang status yang kita buat di pesbuk atau di twitter..
sebagai tempat curhatan hati bisa? tempat sampah bisa? tempat cacian? suka ngelike? suka ngetwitt?
itu semua kita yang ngelakuin dan mungkin ada refresh (penyegaran) buat masing - masing pengguna..
good luck and good job.. see you next time.. hihi



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top