#Part 276 - Berawal dari BT [Butuh Tiud]

#Part 276 - Berawal dari BT [Butuh Tiud]

BERAWAL dari BT [BUTUH TIUD] buat jadi sarjana yang masih belom ada pencerahan semakin nggak jelas juga hidup gue. mungkin kalo dibuat rumus seperti ini; [MS]+[MW]=[MS1]
Keterangan=
MS > Menunda Skripsi
MW > Menunda Wisuda
MS1 > Menunda Sarjana S1
*garing yach?* biarkan........
masih mengganjal dipikiran gue kenapa sih cewe/remaja putri/ibu-ibu kalo naik motor (mengendarai motor) selalu saja pake kerudung dulu baru pake helm? :)
dan kenapa sih cewe ABG dan cewe ABG Tua kalo diphoto selalu kepalanya dimiringin? apa karena udah kewajiban dan keharusan setiap mau diphoto kudu dengdek (bhs. sunda) kepalanya?
bukan maksud gue buat ngerendahin derajat cewe dan menghina cewe karena gue nggak mau kejadian yang menimpa Malin Kundang terjadi pula pada gue (inget!! sekali dikutuk jadi batu. mening batu emas atau permata coba kalo batu bata?).
ada sebuah kutipan dari Stand Up Comedy dari Ernest Prakasa tentang fakta hape. iya sih emang bener dihape itu kebohongan 3 huruf seperti OTW, BRB, LOL dst banyak terjadi, dan segala sesuatunya dimudahkan oleh kecanggihan sebuah hape mau mesen makanan ada aplikasinya, mau cek saldo dan setor tunai ATM ada aplikasinya bahkan mesen taksi juga ada aplikasinya yang belom ada aplikasinya cuman aplikasi tes kehamilan jadi kalo mau ngecek hamil atau nggak hapenya mesti di pipisin dulu. :) :)




No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top