UANG!!!

UANG!!!

GUE ngajarin ke adik - adik gue di yayasan bahwa orang akan mengenal UANG, mengetahui manfaat UANG setelah mereka lelah bekerja.
dimulai bangun tidur yang terbayang adalah cari UANG!!!
biaya sehari-hari adalah UANG!!!
sekolah UANG!!!
mesantren UANG!!!
pacaran UANG!!!
nikah pun UANG!!!
Perceraian, Pembunuhan, bahkan GALAU pun karena UANG!!!
bohong kalo semuanya nggak pake UANG!!!
(bahkan baca tulisan ini pun pake UANG!!!)
seperti inikah nikmat kesusahan yg dirasakan oranglain yg tak sedang punya UANG?
namun, yang gue rasakan sekarang adalah nikmat sehat dan nikmat apa yg gue miliki saat ini..
Keponakan gue, bibi gue, nenek gue curhatnya sama yaitu tentang UANG!!!
Keponakan gue Amanda, dia kenalan sama cowok di pesbuk, jadian di pesbuk putus juga di pesbuk.
Bibi gue nyokapnya Amanda juga ngeluh tentang SPP si Amanda yg gede banget. dan problemnya sama yaitu UANG!!
Nenek gue juga walopun udah tua curhat ke gue sama masalahnya tentang UANG!!!
hidup kadang berada diatas menikmati segala bentuk kegembiraan semudah membalikan telapak tangan.
saat ini gue sedang susah, nggak ada yg tersisa selain ATM kosong didompet. hina sekali. (biar berasa hina gue pake kaos belel pake topi anyaman dan megang batok kelapa di rel kereta)



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top