BAB 2

BAB 2

Ada rasa yang begitu kuat untuk mencintai, ada rasa yang begitu kuat untuk menyayangi, ada rasa yang begitu kuat pula untuk memiliki seutuhnya terhadap orang yang kita pilih. Jika sudah dimiliki dan memiliki, tindakan selanjutnya adalah lebih membahagiakan pasangan tersebut seperti menafkahi lahir batin, membahagiakan orangtua kita dan pasangan dengan memberinya cucu, menyekolahkan anak dan lain-lain (benar atau tidaknya menurut logika masing-masing karena pemahaman saya belum sampai kearah itu).
Seperti sekeping koin yang dilempar dalam kolam.
Seperti halnya malam ini ditemani teh hangat saya kasih gula namun tak saya aduk supaya terasa manis di akhir. Begitu pun halnya sepeti yang saya harapkan kedepan dikehidupan saya yang akan datang karena hidup bukan apa yang kita rasakan saat ini, masih banyak kesempatan-kesempatan dan tantangan dalam hidup yang lebih berat daripada mengisi soal ulangan yang setelah kita kerjakan langsung beres namun dalam hidup tidak seperti itu.




No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top