#Part 25 - Cinta Yang Bermimpi

#Part 25 - Cinta Yang Bermimpi

di luar, banyak yang sempurna,
tapi apa artinya jika tanpamu?
alasan aku jatuh cinta itu
sebenarnya cuma satu, ada
perasaan nyaman ketika aku
sayang sama kamu..
sesederhana itu.
Rinduku, terpisah jarak namun
masih hangat di ingatan.
Di hati yang berbeda, kita pun
mampu menjatuhkan cinta yang
sama.
Bedakan antara pelarian dan
pengganti. Pelarian karena kau
terpaksa, pengganti karena kau
telah siap mencintai lagi.
Sepandai-pandainya aku
melompat, jatuhnya ke hatimu
juga
Tak pernah aku menyangka,
sejauh ini aku melangkah. Tak
pernah aku menyangka, sedalam
ini aku terluka
kurindu saat aku memarahimu
karena kesibukanmu, karena kamu
lupa makan, dan karena kamu
terlalu lelah dengan kesibukanmu
ada gerimis lembut di matamu,
membuatku merasa teduh kala
menatap matamu..
kegilaan cinta, membuat yang
waras seperti tak waras,
membuat yang berlogika menjadi
melupakan logika
demikianlah MIMPI terbentuk
dengan sederhana, agar malam-
malammu yang sepi dan dingin
tak terlalu terasa begitu menusuk
tulang


No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top