#Part 4 - Cewek Nggak Mau Terus Terang Kepada Cowok

#Part 4 - Cewek Nggak Mau Terus Terang Kepada Cowok

kenapa sih cewek selalu nggak jujur ketika saya jalan berdua. mereka
selalu nggak mau ngaku dengan apa yang dia mau. misalnya;
ketika cuaca panas si cewek suka bilang "panas yach?!" nah dalam
kondisi ini saya dalam hati nih cewek mau disiram? mau diguyur?! mau
di mandiin?!. kenapa nggak terus terang "saya pengen minum es!!" saya
sbg cowok bingung dengan perkataan seperti itu.
yang kedua si cewek nggak pernah terus terang kalo dia laper. si cewek
selalu bilang "kita nggak pernah yach makan mie ayam lagi?" atau
"panas-panas gini makan bakso enak kali yach?!" kenapa si cewek nggak
pernah terus terang bilang "saya mau mie ayam" atau "pengen makan
bakso" kenapa?!
jika saya sbg cowok nggak terus terang seperti cewek maka kondisinya
seperti saya ngisi bensin di pom bensin;
saya; "bang, ngisi bensin."
pegawai pom bensin; "berapa mas?
saya; terserah abang aja dech.."
pegawai pom bensin; "udah mas. saya udah isi 2 liter.."
saya; "kan saya pengen ngisinya 1 liter.."
pegawai pom bensin; "lho. kan mas nggak bilang mau ngisi 1 liter?!"
saya; "pom bensin nggak pernah ngertiin aku" :'(


No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top