#Part 5 - Alasan Mengapa Saya Jomblo

#Part 5 - Alasan Mengapa Saya Jomblo

epot pertama kali kenal perempuan yakni kelas 4 SD ketika jam
istirahat pas Monalisa (nama saya samarkan agar tidak terjadi hal-hal
yg tidak dinginkan) beres-beres buku. saya samperin dia dan saya
dengan kekuatan penuh mengumpulkan kekuatan saya beranikan diri.
"Monalisa, kita kan udah saling kenal kamu mau kan jada pacar aku?"
belum ada jawaban hingga mata kami beradu. angin berhembus menyapu
wajah kami dan keluarlah ucapan yg kunanti dari mulutnya.
"najis lo" begitu ucapan Monalisa.
saya bengong, akhirnya saya pulang ketika dijalan saya guling-guling
disawah sambil inget ucapan Monalisa "saya kotor mamah saya kotor..
baru kali ini saya dinajisin seorang cewek"
kemudian saya deket sama seorang cewek pas Tsanawiyah namanya Shasha
(namanya juga saya samarkan) saya udah nekat mau nembak dia pas lagi
beli batagor. kenapa saya bisa tau karena dia hobby / doyan makan
batagor..
pas ketika jam istirahat Shasha udah ninggalin kelas ngantri beli
batagor. saya deketin dia. "Sha" saya panggil "apa?!" "Sha" kata saya
ngulangin perkataan tadi. "apa sih sep." nama saya asep waktu itu dan
sampe sekarang nggak berubah.
kemudian dia memotong ucapan saya.
"Sep, kalo lo mau nembak gue. lo gue tolak"
dalam hati saya udah nangis namun saya mencoba untuk berkelit (ngeles)
"nggak. bukan itu. gue nitip batagor yg pedes dua".
well. itulah alasan mengapa saya jomblo dari SD - MTs.


No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top