Niche adalah Key Word

Niche adalah Key Word

Niche Blog adalah kata kunci atau key word yang ketika kita mengetik dalam pencairan "Web Search" muncul. contohnya ketika mengetik Microsoft Office maka akan muncul pilihan lain seperti Microsoft Office Word, Microsoft Office Excel Microsoft Office Powerpoint dan yang lainnya. kalau itu terlalu rumit kita contohkan "Ayam" maka akan muncul pilihan lain dalam penawaran web search engine yang ditawarkan seperti ayam negeri, ayam kampung, cara memelihara ayam, duluan mana ayam dan telur dan seterusnya. 

Dalam blog ini seperti memilih judul, mesti unik dalam mesin pencari. Dengan Tema "Niche" para blogger lain seperti blogger pemula seperti saya dapat dikatakan mudah, para pemilik blog menggunakan judul-judul yang dapat menarik minat pembaca seperti "4 Niche yang dibayar mahal oleh Google Adsense", "Cara mencari niche yang baik untuk blog", SEO menggunakan niche" "keyword niche".

Yang lebih sederhana lagi atau disederhanakan dalam "niche" mempelajarinya seperti kata turunan atau kata umum dan kata khusus, ya seperti lagu "lihat kebunku" dalam liriknya disebutkan "lihat kebunku penuh dengan bunga, ada yang putih dan ada yang merah, setiap hari kusiram semua, mawar melati semuanya indah.
nah apa yang jadi Niche-nya? ya, betul. Bunga.
Inilah Niche menurut gue.
semoga dapat diterapkan...



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top