HOBBY BACA KOMIK DISINI TEMPATNYA, KHUSUS DEWASA

HOBBY BACA KOMIK DISINI TEMPATNYA, KHUSUS DEWASA

Hallo teman-teman blogger dimana pun kalian berada. Di postingan blog kali ini saya serius ngasih tau ke pembaca semuanya, sudah lama nggak postingan dengan banyak kata tapi mudah-mudahan postingan kali ini isinya berfaedah. hehe..

Ada beberapa situs baca komik, dengan beragam jenisnya seperti Manga, Manhwa, Manhua, Echi, Hareem, dan lain-lain, dan kemudian ada beberapa kali situs-situs tersebut mengalami perubahan alamat di karenakan alasan yang berbeda-beda contohnya seperti blog film dengan situs webnya LK21 beberapa kali ganti karena alasan domain, dan bisa jadi illegal atau hosting yang kadaluarsa.

Di postingan ini saya mereview situs baca komik yang bernama mangasusu[dot]mobi (kalau mau ke situsnya hilangkan tulisan [dot] tersebut ya). Alasan saya suka baca situs tersebut karena yang disajikan lumayan menarik, namun bagi anak yang belum cukup umur disarankan jangan, apalagi sampai di blokir internet positif.

Ini screenshoot situs tersebut dan saya berharap pemerintah jangan memblokir situs baca komik yang bersifat hiburan.

mangasusu[dot]mobi
Dan kabar gembiranya, pada bulan Januari lalu saya telah menikah. hehe.

Di channel Youtube saya Chepot Sensei, saya telah bahas dengan judul Video Situs Baca Komik Terlengkap
 



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top