MENULIS DI BLOG MENGHASILKAN UANG

MENULIS DI BLOG MENGHASILKAN UANG

Beruntunglah bagi para Blogger yang memiliki Adsense, tanpa Youtube pun masih bisa berkarya lewat tulisan dan menghasilkan uang. Setuju?
Walaupun persaingan blogger tidak jauh berbeda dengan Youtube. Susah-susah gampang agar ada yang mau membaca tulisan kita. Namun bukan itu yang mau saya bahas.

Syarat untuk memulai sebuah blog adalah memiliki email Google. Gampang kan?
Sesudah memiliki email maka ketik di mesin pencarian web, seperti Chrome, Mozilla, Opera dan lain-lain dengan alamat http://blogger.com
Dan inilah tampilan pertama kali untuk memposting tulisan kita.

Apa yang kita tulis? Bebas!
Entah itu pengalaman pribadi, perjalanan, kisah-kisah lucu, kisah-kisah sedih, lagu, puisi, tugas sekolah, tugas kuliah, foto dan video pun bisa kita publikasikan, asalkan tulisannya jangan mengandung unsur negatif dan hasil tulisan kamu sendiri.

Jangan lupa beri label pencarian dan deskripsi penelusuran di kolom yang tersedia seperti contoh dibawah ini agar mudah ditemukan di mesin pencarian.


“apa yang kita posting di internet itu sudah jadi konsumsi publik” – Raditya Dika (Penulis)

Dan seperti inilah tulisan yang kita tulis. Disitu terlihat bahwa Adsense saya tidak tersedia di pratinjau blog.


Jika dirasa cukup puas dengan postingan kita, klik publikasikan dan seperti ini jadinya. Kita juga bisa menyisipkan Foto dan Video, di postingan saya yang kemarin, saya menyisipkan Video dari Channel Youtube saya.


Baiklah segitu tulisan ini mengenai Adsense dan Blog, semoga jadi bahan referensi untuk menulis, jika ingin menyalin tulisan ini tolong sertakan link atau alamat web-nya.



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top