TIPS MENGHINDARI AJAKAN MENIKAH

TIPS MENGHINDARI AJAKAN MENIKAH

tips menghindar dari pacar versi chépot yakni seperti ini;
jika ortu si cewek ngedesek dan si cewek juga ngedesek pengen dinikahi adalah dengan kamu bawa temen kamu main kerumah si cewek.
mungkin diantara kamu sebagai cowok yang belom siap berumah tangga atau masih banyak tunggakan atau setoran mobil/motor/kulkas/panci. atau mungkin juga kamu masih kuliah dan ingin fokus dulu coba aja tips tadi dengan cara mengajak temen kamu main kerumah si cewek tersebut.
memang bagi ortu si cewek ngeliat anaknya dibawa aja tapi dikawin mah kagak, dan dimata para tetangga pasti timbul fitnah (gosip).
itu baru alasan yang lain namun alasan lainnya adalah si nyokap cewek/mamihnya/uminya pengen ngais atau ngegendong bayi atau bisa jadi neneknya pengen lihat cucu barunya. alasan lainnya yakni mungkin karena ngiri lihat temen-temennya sudah pada meried dan dia belom.
itu beberapa alasan yang masuk akal ketika si cewek dan ortunya mendesak kita untuk segera menikah.
memang masih tahap wajar jika cewek mengajak untuk menjalin ikatan suci ke jenjang pernikahan ketimbang pacaran yang menimbulkan fitnah.
kuncinya dari alasan-alasan tersebut adalah sabar. mungkin juga ada yang sudah hubungan 4 / 5 tahun tapi belom siap ditunda lagi-ditunda lagi hingga si cewek meneteskan air mata, bersabar dan bersabar. padahal sejatinya diantara diri pribadi cewek dan cowok ada yang namanya memperbaiki diri.
mungkin ada alasan lain?
well, kadang hubungan yang hancur karena tak jodoh. tak sejalan memungkinkan kita bersikap menunda pernikahan dan berkarir mencari penghasilan yang mencukupi buat masa depan. jika tak siap maka disiapkan dari sekarang apa yang dibutuhkan untuk menghadapi pernikahan yang seumur hidup bukan seumur jagung mirip artis tiga bulan ganti suami ganti istri.



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top