#Part 264 - Cerita Serem Saat Mabis

#Part 264 - Cerita Serem Saat Mabis

Cerita Serem saat Mabis, sediakan cemilan kerupuk, sukro, ranginang dan minumnya air putih biar nggak keselek pas ceritanya makin serem.. yang namanya cemilan itu setelah celapan sebelum cepuluh.. bukan..  bukan yang itu.. itu namanya sembilan.. ada kejadian serem heeeum bisa dibilang konyol pas Mabis anak-anak tahun ajaran baru, notabene anak-anak yang sekarang bandelnya nauzubillah tapi, ada tapinya yaitu mereka sangat kompak dan solid apalagi saat mereka izin buang air kecil atawa buang air besar dan dalam keadaan seperti itu mereka sangat kompak.. :) koq bisa ya?!
ketika epot posting di blog, temen epot yang namanya Sony pembina Pramuka dari sekolah swasta di Kec. Solear (beneran namanya Sony, mungkin pas waktu ngandung ibunya ngidam televisi atau radio hingga lahir diberi nama Sony. dan Sony ini asli bukan buatan Jepang maupun buatan Korea tapi asli made in ibu dan bapaknya).
Sony sms "kang, ada suara anak kecil nangis dibelakang sekolah" dan waktu itu posisi epot sedang jaga di pinggir tenda putra. Bahkan 2 kali Sony sms (mungkin dia sangat takut) terakhir dia misscaled ke epot. Maka epot berbekal korek gas epot samperin aja, perasaan sudah dag dig dug belalang kuncup.. eh bukan dink.. :).
padahal dalam hati udah gemeteran juga, epot ditemenin sama Erik, Rudi dan Epul yang kebangun pas epot bilang ada suara anak kecil nangis, memang sih arwah-arwah kerap kali berubah wujud semisal kodok, tikus, kecoa, tapi nggak mungkin berubah wujud jadi jerapah.
Kemudian, epot jalan ke tempat asal muasal tersebut dan ternyata itu adalah suara anak kambing, dan wajah ketiga orang yakni Erik, Epul dan Rudi yang tadinya tegang malah ketawa.
Nantikan postingan epot selanjutnya dan jangan lupa sediakan cemilan..




No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top