#Part 50 - Cariin Pacar

#Part 50 - Cariin Pacar

Pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu mencintai seseorang, meski kamu
tahu ia tak sendiri lagi, dan meski kamu tahu cintamu mungkin tak
berbalas, tapi kamu tetap mencintainya…?
Pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu sanggup melakukan apa saja demi
seseorang yang kamu cintai, meski kamu tahu ia takkan pernah peduli
ataupun ia peduli dan mengerti, tapi ia tetap pergi…
Pernahkah kamu merasakan hebatnya cinta, tersenyum kala terluka,
menangis kala bahagia, bersedih kala bersama, tertawa kala berpisah…

Aku pernah………
Aku pernah tersenyum meski kuterluka kerana kuyakin ALLAH tak
menjadikannya untukku…

Aku pernah menangis kala bahagia, kerana kutakut kebahagiaan cinta ini
akan hilang begitu saja…

Aku pernah bersedih kala bersamanya, kerana kutakut aku kan kehilangan
dia suatu saat nanti, dan……

Aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya, kerana sekali lagi,
cinta tak harus memiliki, dan ALLAH pasti telah menyiapkan cinta yang
lain untukku…

Aku akan tetap mencintainya, meski ia tak dapat kurengkuh dalam
pelukanku, kerana memang cinta ada dalam jiwa, dan bukan ada dalam
raga……

Bila cinta telah hilang maka cerita indah tiada akhirnya pun berubah
menjadi cerita indah namun naif. Bila sudah begini jadinya maka SETIA
sepertinya jauh lebih baik dari pada CINTA. Apa artinya cinta jika tak
saling memiliki walau cinta tak berarti harus memiliki.
Alangkah indahnya CINTA bila tetap SETIA. Alangkah SETIAnya CINTA bila
tetap saling memiliki hingga akhir masa..












No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top